Aplikasi Saham

  • Budayanesia
  • Okt 21, 2022
Aplikasi Saham

Investasi bukan lagi merupakan hal yang baru saat ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bermunculan aplikasi saham yang dapat dengan mudah diunduh melalui smartphone. Dengan adanya aplikasi saham mudah tersebut, kegiatan investasi dapat dilakukan dengan lebih praktis.

Ada banyak sekali aplikasi investasi saham dengan berbagai produk investasi yang ditawarkan. Di antara banyaknya aplikasi saham online tersebut terdapat beberapa aplikasi terbaik. Hal ini dikarenakan banyaknya pengguna yang menggunakan aplikaasi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik

Beberapa aplikasi ini sudah sangat terjamin keamanannya karena sudah terdaftar secara resmi di OJK. Dengan menggunakan aplikasii aman ini, Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan uang. Berikut ini merupakan beberapa contoh aplikasi saham terbaik yang dapat Anda pilih.

1. Indo Premier Online Technology (IPOT)

Aplikasi Saham

Aplikasi investasi ini dimiliki oleh salah satu perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia. Oleh karena itu, keamanan dari aplikasi ini sangatlah terjaga. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1996 dan selalu berada di jajaran perusahaan sekuritas terbaik hingga sekarang.

Ada banyak sekali produk saham yang bisa dipilih di aplikasi ini. Diantaranya adalah obligasi, pasar modal, reksadana, investment banking (untuk institusi/korporat), perencanaan keuangan, investment, equity sales & trading (khusus institusi dan korporat), dan fixed income sales and trading.

2. Mirae Asset Sekuritas

Aplikasi Saham

Aplikasi ini juga dimiliki oleh perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1994. Perusahaan tersebut adalah Monas Buana Securities.

Beberapa contoh produk investasi yang ditawarkan oleh perusahaan ini adalah transaksi saham secara margin, produk obligasi untuk korporasi dan ritel, saham untuk produk syariah dan masih banyak lagi. Selain melalui smartphone, aplikasi ini juga tersedia untuk laptop ataupun PC.

3. MNC Sekuritas

MNC Sekuritas

Aplikasi saham OJK terbaik ini juga merupakan produk dari anak perusahaan MNC Group. Produk investasi yang ditawarkan pada aplikasi ini sangatlah banyak. Jika ingin berinvestasi menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu membuat akun secara online.

Setelah memenuhi persyaratan yang diminta, maka Anda sudah bisa berinvestasi melalui aplikasi ini. Namun, salah satu persyaratan untuk berinvestasi melalui aplikasi ini adalah wajib memiliki renkening BCA. Oleh karena itu, pastikan Anda memenuhi persyaratan tersebut.

4. Bareksa

Aplikasi ini dinilai sangat praktis karena semua proses transaksi dan kegiatan investasi bisa dilakukan secara online. Oleh karena itu, banyak orang khususnya orang sibuk yang tertarik menggunakan aplikasi saham praktis ini. Karena hanya dengan proses online semua proses investasi bisa berjalan.

Produk investasi yang dimiliki oleh aplikasi ini pun sangatlah banyak. Terdapat kurang lebih 150 produk investasi, mulai dari yang konvensional sampai yang syariah sekalipun tersedia di aplikasi ini. Hal inilah yang membuat aplikasi investasi ini digandrungi oleh banyak orang.

5. Stockbit

Aplikasi ini awalnya berisi forum pertukaran informasi antar investor saja. Namun lama kelamaan aplikasi ini berubah menjadi aplikasi investasi. Melalui aplikasi ini Anda dapat membeli dan juga berdiskusi mengenai perkembangan sahaam.

Bahkan melalui aplikasi ini penggunanya dapat dengan mudah melakukan analisis harga dan juga melakukan trading. Aplikasi ini juga menyediakan simulasi bagaimana membeli saham secara online sehingga sangat cocok bagi pemula.

 

Banyaknya aplikasi saham secara online yang bisa dengan mudah didownload membuat kegiatan investasi dapat dilakukan dengan lebih mudah. Produk investasi yang tersedia pun sangat beragam. Oleh karena itu, mulailah berinvestasi untuk keuntungan masa depan.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.