Aplikasi Download Lagu

  • Budayanesia
  • Okt 20, 2022
aplikasi download lagu

Saat ini kegiatan mendengarkan musik sudah menjadi rutinitas banyak orang. Kegiatan mendengarkan musik dapat dilakukan secara online ataupun offline. Bagi orang yang tidak ingin menghabiskan banyak kuota, mendownload musik di aplikasi download lagu dapat dijadikan sebagai pilihan.

Selain itu, mengoleksi lagu-lagu favorit secara offline akan menimbulkan kesan tersendiri. Aplikasi download lagu mp3 membuat Anda bebas menyusun playlist yang berisi lagu apa saja yang bisa didengarkan kapan pun dan dimana pun.

Aplikasi Download Lagu Terbaik

Ada banyak sekali jenis aplikasi untuk download lagu yang tersedia. Anda hanya perlu memilih aplikasi download lagu mudah yang sesuai dengan kebutuhan. Cara yang dilakukan untuk mendownload lagu pun terbilang mudah dan singkat.

Dengan mendownload lagu yang disukai, Anda dapat mendengarkan lagu tersebut kapan saja dan dimana saja tanpa harus terkendala dengan kondisi internet. Berikut ini merupakan beberapa contoh aplikasi untuk mendownload lagu yang bisa Anda pilih.

1. SoundCloud

aplikasi download lagu

Aplikasi untuk streaming lagu ini sudah sangat dikenal di kalangan pecinta musik. Penggunanya bisa melakukan streaming lagu ataupun mengupload lagu ciptaannya pada platform ini.

Selain digunakan secara online, ternyata aplikasi ini juga menyediakan fitur download lagu. Dengan demikian penggunanya bisa mendengarkan lagu tanpa perlu khawatir dengan kuota.

2. YouTube Musik

aplikasi download lagu

Selain mendengarkan lagu, pengguna YouTube Musik juga bisa melihat video dari lagu yang didengar. Anda dapat mendengarkan lagu secara gratis tanpa menggunakan kuota pada aplikasi download lagu dan video ini dengan cara mendownloadnya. Cara download lagu pun sangat mudah untuk dilakukan.

3. Resso

Resso

Aplikasi streaming lagu ini terbilang cukup baru. Memiliki tampilan menarik, membuat aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh kaum muda. Anda juga dapat mengunduh musik favorit pada aplikasi ini. Dengan demikian, penggunanya dapat mendengarkan musik dengan lebih leluasa.

4. 4Shared

Bagi pecinta musik, aplikasi ini sudah sangat familiar. Ada banyak sekali jenis lagu yang tersedia disini. Melalui aplikasi ini, penggunanya dapat mendownload lagu dengan mudah dan cepat. Bahkan pengguna aplikasi ini dapat membagikan file yang dapat didownload oleh pengguna lainnya.

5. Free Music Downloader

Aplikasi ini membuat penggunanya dapat mendownload berbagai jenis musik dan lagu dengan mudah dan gratis. Bahkan pada aplikasi ini selalu tersedia lagu-lagu baru yang siap didownload. Hal inilah yang membuat aplikasi ini banyak disukai oleh orang banyak.

Ukuran aplikasi ini pun sangat ringan sehingga tidak memakan memori penyimpanan yang banyak. Melalui aplikasi ini, Anda dapat memilih kualitas audio yang akan didownload sehingga pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih seru.

6. Free Amazon Music Store

Ketika mendengar Amazon, Anda pasti akan langsung teringat pada platform belanja online yang terkenal. Padahal Amazon juga memiliki platform streaming musik yang dapat digunakan secara gratis.

Anda dapat mendengarkan berbagai jenis musik dan lagu melalui platform ini. Bahkan Anda dapat mendownload musik yang disukai dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi ini. Sehingga musik yang Anda sukai dapat didengarkan kapan saja dan dimana saja tanpa memakan kuota.

7. Audiomack

Hampir mirip dengan SoundCloud, aplikasi ini dapat digunakan untuk mendengarkan lagu secara online ataupun offline. Jika ingin mendengarkan lagu secara offline, Anda tinggal mendownload lagu tersebut pada aplikasi ini. Tahapan yang harus dilakukan pun sangat singkat dan mudah diikuti.

 

Ada banyak sekali aplikasi download lagu yang bisa dipilih. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda bisa mendengarkan berbagai jenis musik dan lagu kapan saja dan dimana saja dengan mudah.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.